Wednesday, March 13, 2013

Share

Selamat Jalan Iie Maretha Anjani, Kami Akan Selalu Mengenangmu

13/03/2013 15:07Moto Share, News Update
Dunia bikers Nusantara tengah berduka! Yap, salah satu ladies bikers yang kerap menjelajah aspal meninggal dunia. Dia adalah Iie Maretha Anjani. Perempuan enerjik ini merupakan member club Konami Majenang, Jateng. Iie menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit FMC Cibinong, Bogor.
Almarhumah meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu. Iie meninggal pada hari Rabu (13/03) pukul 08.25 WIB. Kabar duka ini memang meninggalkan duka khususnya bagi para penunggang kuda besi.

Hendri, yang merupakan Ketua Umum Byonic Nasional mengucapkan turut berbelangsungkawa yang sedalam-dalamnya. Menurutnya, sosok Iie merupakan ladies bikers yang tangguh dan tidak ‘cengeng’. Menempuh perjalanan jauh merupakan salah satu hobi almarhumah hingga ajal menjemputnya di Rumah Sakit FMC Cibinong, Bogor.
Selamat Jalan Iie Maretha Anjani, Kami Akan Selalu Mengenangmu“Saya memang kurang dekat, tapi saya tahu siapa Iie. Dia pribadi yang hangat dan mudah bergaul. Sebagai ladies bikers tidak sedikit perjalanan touring yang sudah dilakukannya. Namun sayangnya, almarhumah harus meninggalkan kami semua,” ujar Hendri.
Atas meninggalnya Iie, bikers bersimpati dengan mengirimkan Blackberry Massanger (BBM) berantai yang isinya mengucapkan duka cita yang mendalam. Dengan berpulangnya Sist Iie Maretha Anjani menyadarkan kita semua sebagai bikers dan ladies bikers akan pentingnya safety riding dan safety gear. Kita tidak akan pernah tahu bahaya yang mengancam selama beraktivitas ataupun saat touring.
Karena itu, sopan santun, saling menghargai antar sesama pengguna jalan, tertib dan selalu mentaati rambu lalu lintas akan meminimalisir kecelakaan. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Amin. Selamat jalan kawan dan kami akan selalu mengenang mu.

1 komentar:

Anonymous said...

Selamat jalan.. semoga amal ibadahmu diterima disisiNYA. Amin.
-you never ride alone-

Post a Comment